Aug 5, 2005

Jumpa fans di Scoops

Phew! What a night.
Jangan tertipu dgn judul posting kali ini. Aslinya sih meet & greet dgn anak-anak HBS. Planning semula mau kumpul di Brew n Co Panglima Polim, ternyata tuh café tutup. Gak niat jualan kali.. Akhirnya in last minute langsung sms anak-anak utk ngumpul di Scoops yang untungnya hanya berjarak 100 meteran dari situ. Di luar perkiraan, yg gue pikir dateng 5 orang akhirnya jadi 10 orang. Ocha + suami, gue, anita, lintang, dijon, joe, aulia (temen dany cairo), tiwi dan ita (canice) - yg surprise dtg dari jerman.

Gue pikir ocha yg hamil 4 bulan perutnya bakal segede apaan, ternyata gak terlalu keliatan. Masih ceking-ceking aja :p Jadilah kita berkangen-kangenan, dari jam 7 sampe jam 11. Jangan salah, biarpun kita sama-sama di Jakarta, kita jarang banget ketemuan kayak begini. Maklum udah pada punya kesibukan masing-masing.

Asal tau aja, awalnya gue cuma mau ktemu Joe utk ngomongin kerjaan. Ternyata yg lain bisa meluangkan waktu utk nongkrong di situ. Exceed my expectation.

Seperti biasa, 2 makhluk yang mengaku rival satu sama lain, ocha & anita melepas kangen dgn. saling mencela. Just like good ol' days..

Gue harus minta maaf ke tiwi, ita dan aulia yg dibiarkan "shock" dgn kelakuan-kelakuan minus kita :p but that's how we get close to each other. HBS tea ...

Kita bubaran dengan diiringi hujan yg lumayan deres. Kloter terakhir masih belum puas rupanya. Anita, lintang, dijon dan gue lanjut lagee.. Kemana? For us to know, for you to find out :p
Just few hints. 2nd floor & Venue. Hehe..

Now I'm tired and sleepy. Waktunya XDA dicharge. Lumayan irit juga hari ini. Cuma turun sampe 60%. Gotta talk to mas DS today. Need good rest.
metrofx signing off, morning everyone *yawn* ...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home