Aug 18, 2005

Blackout

Denger-denger listrik mati sejawa-bali. jam 1 siang tadi sih kantor udah nyala lagi. Tapi masih ada sebagian daerah yg mati. Ada-ada aja, 17an kok acara listrik mati :p
Anyways, semalem abis melengkapi koleksi ebook gue. Kalo dipikir-pikir sama aja dengan bawa setumpuk novel kemana-mana. Satu sebab lagi kenapa gue cinta PDA, mengingat kebanyakan aktivitas gue ada di jalan, atau nunggu. Males kan kalo nungguin show sambil bengong? Apalagi kalo tempatnya no smoking :p
Beberapa Tom Clancy series & LOTR sequel, plus Harry Potter hehehe. Cukuplah buat ngisi waktu. Ada sih game, tapi males ngegame di jalan.
Satu lagi yang berubah di XDA, baru install Pocket Informant 2005. Keren. Tentunya lebih lengkap dari aplikasi PIM standar. Feature yang paling gue suka adalah week view mirip seperti paper agenda. Gak dipunyai oleh default Calendarnya Pocket PC. Fitur-fitur lain nampaknya cukup menjanjikan, hanya belum gue explore lebih jauh. Apa gunanya punya PDA kalo fasilitas PIMnya ga maksimal, right?
Satu software lagi yang baru dipasang di XDA, Phone Plus. Janjinya sih one-hand operation, yang mana merupakan kelemahan utama PDA phone. Pasti yang punya PDA mengakui bahwa hal paling males adalah ngeluarin stylus. Nah Phone Plus ini selain bisa untuk nelfon, juga untuk nyari contact, kirim sms, semuanya dilakukan dengan satu tangan, means ga perlu ngeluarin stylus untuk phone operation. Keren kan? Satu hal yang belum gue coba adalah fasilitas smsnya. Karena sptnya indosat ngaco setelah mati lampu tadi.
That's all for today folks, kalo sempet besok gue kasi report perjalanan interview ke 3 media cetak dalam 1 hari. Metrofx signing off...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home