Aug 20, 2005

Tangga

Bukan. Ini bukan Tangga yg grup vokal itu. Hari ini tema aktivitasnya adalah tangga. Aktivitas pertama, 10 pagi, interview dan pemotretan majalah Gadis. Liftnya rusak, jadi ke studio lantai 4 pake tangga. Aktivitas kedua,13.30 interview & pemotretan utk Trax Magazine. Naeknya sih pake lift, tp turunnya .. tangga lagi :p Same story goes to 3rd activity at 4pm di majalah Aneka. Hehe, imagine that. Mungkin gara2 blackout lift pada rusak. Kesian Dheanya, but good thing she didn't complain.
Malemnya yang lumayan bisa rest. Talk show di metro tv. Komentar gue soal studio baru Metrotv? Kalo ga ada logo metrotv dimana-mana, kita pasti nyangka masuk ke sebuah hotel. Beneran. Luas, pake tangga berjalan, ada resepsionis, dikasih private lobby mewah, makanan gratis, and the list goes on.. Serasa di Sheraton pokoknya :p
4 schedules in a day. Mantep juga kalo skedulnya begini terus.
Yang bikin gue kepikiran adalah batre Xda hari ini cepet sekali abisnya. Mungkin karena sempet konek GPRS sewaktu di Gadis. I'll put that in mind, along with "never turn on backlight on a super-tight-schedule-day"

Hmm, lupa blm makan malam. yok ah :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home